Pages

07 February 2008

BERHENTI SEMENTARA

Bapak-ibu-saudara yang dirahmati Allah,

Mohon maaf sebelumnya (seperti orang Jawa aja, sukanya maaf dulu :D ...), untuk sementara saya menghentikan tulisan-tulisan di blog, yang kata Pak Fattah Hidayat menghentikan agenda katarsis (tertawa sekali lagi dulu :D ...), karena harus menyelesaikan draf disertasi. Draf disertasi buat maju seminar hasil ni...

Mohon doa restunya ya? Makanya, komentar, kritik, saran dan tanggapan atas tulisan-tulisan saya di blog mohon diarahkan untuk mendoakan saya saja ya...? (tertawa yang ketiga kali :D ....). Itung-itung ini kan shadaqah buat orang yang sedang dilanda stress nyelesaikan disertasi ... memang katarsis ni aku (ketawa yang keempat kalinya :D ...). Ternyata bener juga kata Pak Fattah, kalo saya selama ini katarsis...termasuk minta restu dan doa dari Bapak-Ibu-Saudara sekalian... (ketawa yang kelima kalinya :D ...).

Ya kalau tetap mau bikin komentar, kritik, saran dan tanggapan atas tulisan-tulisan saya, gpp juga si. Gitu dulu ya...

Wassalam...

No comments: